Pondasi Untuk Menjadi Kontraktor Yang Besar

Kontraktor meski pun sering kali mengacu pada oraganisasi usaha yang besar namun tetap saja merupakan sebuah pekerjaan. Karena kontraktor bangunan  pada dasarnya adalah sebuah pekerjaan maka untuk mencapai kesuksesan caranya sama saja dengan pekerjaan pada umumnya. Pertama kali dan yang paling penting adalah keberanian untuk menargetkan impian yang tinggi pada pekerjaan tersebut.

Impian ini sendiri adalah semacam target yang harus dicapai dalam jangkai waktu tertentu. Ya, harus ada tenggat waktunya sebab jika tidak ada kita tidak mungkin bisa menggerakan diri kita untuk segera mewujudkan impian tersabut.

Pondasi Untuk Menjadi Kontraktor Yang Besar

Hal ini adalah suatu keharusan karena itulah perusahaan kontraktor menyusun visi dan misi. Visi adalah perwakilan dari impian jangka panjang sedangkan misi adalah target jangka pendek namun ditujukan untuk mencapai impian jangka panjang.

Selanjutnya adalah menjaga semangat dan terus – menerus bekerja dengan tekun. Apa artinya sebuah mimpi jika hanya ada di angan atau sekedar tertulis di atas kertas. Jika demian yang ada maka semua itu tak ubahnya sebuah khayalan. Jadi jika anda berprofesi sebagai kontraktor anda harus berani menyatakan cita – cita yang besar dan bekerja keras dengan penuh semangat untuk mewujudkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *